Rabu, 05 September 2012

Kostum Warna Kulit Para Penyanyi Wanita

12 tahun telah berlalu setelah Britney Spears membuat jutaan pasang mata terbelalak ketika dirinya (yang saat itu masih berusia 19 tahun) mengenakan kostum yang menampilkan lekukan tubuh di atas panggung MTV VMA 2000. Saat ini makin banyak penyanyi wanita yang mengenakan kostum serupa. Tak terkecuali penyanyi Tanah Air..

Britney Spears Nude Bodys …
Britney Spears tampil luar biasa seksi saat dia tampil di atas panggung MTV VMA 2000 membawakan lagu "Oops...I Did It Again".

Pink Nude Bodysuit
Saat tampil di Grammy 2010, Pink memamerkan lekukan tubuhnya dengan mengenakan sebuah kostum yang ... mungkin lebih mirip dengan baju senam.
Jennifer Lopez Nude Bodys …
Kalau Britney Spears dan Pink setidaknya masih menunjukkan bahwa mereka 'seakan-akan' masih memakai baju. Coba lihat penampilan Jennifer Lopez di American Music Awards 2011 ini. Kostum yang ketat dengan warna yang senada dengan kulit membuat J Lo seperti tidak memakai baju.

Mel B Nude Bodysuit
Mel B, personel Spice Girls, juga tak mau ketinggalan mengenakan kostum warna kulit saat menjadi pengisi acara penutupan Olimpiade London 2012.

Jessie J Nude Bodysuit
Tak hanya satu, Jessie J mengenakan dua jenis kostum yang mengesankan dirinya tidak berbusana saat menjadi bintang tamu acara penutupan Olimpiade London 2012. Mana yang lebih bagus?

Katy Perry Nude Bodysuit Katy Perry pun tak mau ketinggalan. Dia tampil seakan-akan telanjang saat menerima penghargaan di ajang MuchMusic Video Awards Kanada 2012.

Seksinya Agnes Monica
Kostum yang dikenakan Agnes Monica saat tampil di Result Show Indonesian Idol 2012 ini sempat jadi pembicaraan hangat di internet. Seksi atau berlebihan?