Rabu, 12 September 2012

Daftar 10 Selebritas Inggris Incaran Fotografer

Ketika selebritas sudah melangkahkan kaki di depan umum, banyak fotografer yang pasti akan membuntuti mereka. Dari aktor hingga model terkenal, penyanyi hingga anggota kerajaan, berikut ini daftar selebritas Inggris incaran fotografer.

1. Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton and Prince …

Ke mana pun Will dan Kate melangkah, selalu saja ada media yang mengikuti mereka. Entah itu di atas karpet merah atau acara kerajaan, pasangan ini selalu tampak sempurna ketika difoto.

2. Pangeran Harry
Prince Harry

Tak seperti Will dan Kate, Harry sering terfoto sedang bersenang-senang di luar acara kerajaan.

3. Keluarga Beckham
Beckhams

Tak ada yang menyangkal bahwa pasangan David dan Victoria Beckham sama-sama berwajah rupawan, seleb papan atas, selalu diundang ke acara-acara yang dihadiri orang-orang rupawan lainnya. Para fotografer juga dapat mendapat banyak uang jika dapat mendokumentasikan Victoria tersenyum di atas karpet merah

4. Emma Watson
Emma Watson

Pertama muncul depan kamera di usia 9 tahun dengan berperan sebagai Hermione Granger di film seri "Harry Potter", kini Emma telah tumbuh jadi seorang gadis berusia 22 tahun. Dengan kecantikan dan gaya berbusananya yang modis, Emma Watson selalu menarik perhatian para fotografer.

5. Peaches Geldof
Peaches Geldof

Mungkin dia hanya terkenal di Inggris, namun wajahnya kerp menghiasi tabloid-tabloid di Inggris. Memiliki masa kecil yang liar, putri musisi Bob Geldof ini kini telah memiliki keluarga sendiri. Dia sudah bertunangan dengan penyanyi Thomas Cohen dan memiliki seorang anak bernama Astala.

6. Henry Cavill
Henry Cavill

Memang tak mudah menjadi seorang Superman. Sejak perannya di "Man of Steel", Henry Cavill selalu diikuti para fotografer, ak hanya di atas karpet merah, namun sampai membuntuti kehidupannya sehari-hari. Ketika filmnya dirilis pada Juni 2013, sebaiknya dia bersiap-siap menghadapi kepungan para fotografer.

7. Naomi Campbell
Naomi Campbell

Naomi tetap menjadi supermodel. Para fotografer selalu berlomba mendapatkan foto dirinya di mana pun, kapan pun. Saat baru turun dari mobil, atau sedang menyusuri jalan.

8. Adele
Adele

Adele cukup baik dalam menghindari kejaran fotografer. Setelah popularitasnya makin mendunia, terlebih dengan kabar kehamilannya, Adele makin sulit untuk ditemui.

9. One Direction
One Direction

Sedang tenar, digilai para remaja putri yang bisa teriak histeris setiap melihat Zayn Malik melakukan gerakan sekecil apa pun, pantaslah jika One Direction jadi incaran favorit para fotografer.

10. Robert Pattinson
Robert Pattinson

Fotografer tak pernah puas demi mendapatkan foto Robert Pattinson. Setelah Kristen Stewart ketahuan selingkuh, para fotografer berlomba-lomba membuktikan kepada team Rob bahwa pemeran Edward Cullen di "Twilight" itu kini menjomblo.